Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 15 Mei 2012

Tips Menjadi Orang Hebat

Ada orang berkata What you think is what you get, yang artinya adalah Anda akan mampu mendapatkan apapun jika Anda memikirkannya.
Ya, benar! ingin hebat dalam pekerjaan, hubungan, pernikahan, atau keuangan? Bisa! Bagaimana?

Caranya dengan memikirkan hal-hal tersebut dan benar-benar menginginkannya, maka Anda akan benar-benar mendapatkannya.

Cara seorang berfikir memiliki hubungan yang sangat kuat dengan seberapa besar hal yang dapat dicapainya. Pikiran yang hebat akan membawa Anda kedalam potensi dan hasil yang maksimal. Apakah hal ini dapat terjadi pada Anda? Jawabannya adalah Bisa! Mengapa tidak?

Demikian ada 4 (empat) tips yang membawa Anda bisa hebat:

  1. Berani Berfikir Hebat
  2. Milikilah mimpi yang besar, visi yang jelas apabila Anda berfikir normal, maka Anda akan menjadi orang normal. Tetapi Anda akan menjadi orang super normal jika Anda berfikir tidak normal artinya berfikir lebih dari rata-rata. Tuliskan 2 hal yang Anda sangat bahagia apabila Anda mencapainya tahun ini.Sekarang!

  3. Isi Hidup Anda dengan Pikiran Hebat
  4. Bacalah buku-buku, kaset, CD, internet, dan lain-lain yang dapat merevolusi Anda dalam berfikir lebih berani, bekerja lebih produktif, dan membuat potensi Anda semakin hebat. Teruslah belajar untuk menjadi maksimal lewat sumber-sumber yang dapat mengisi pikiran Anda dengan pengetahuan dan pikiran yang hebat. Buatlah dengan rencana sukses Anda. Sekarang!

  5. Selalu Belajar dari Orang-orang Hebat
  6. Dengan siapa Anda bergaul, akan berpengaruh kuat terhadap diri Anda, percayalah! jangan menghabiskan waktu Anda dengan bergaul dengan orang-orang pesimis, tidak bersemangat, dan tidak produktif. Bergaullah dengan orang-orang yang dapat memberikan nilai tambah dalam hidup Anda. Temukan 10 orang hebat menurut Anda, dan belajarlah dari mereka. Sekarang!

  7. Alami Perubahan Hebat
  8. Perubahan adalah proses, dan perubahan juga dapat terjadi seketika. Semua tergantung kepada Anda, mau menjadi hebat dalam waktu yang lama atau dalam waktu sekejap. Tentukanlah sekarang! 
    Jadi, Itu lah Tips saya untuk menjadi orang yang hebat di masa mendatang, semoga ini dapat membantu anda menjalani hidup dengan kesuksesan yang anda miliki nanti, insyaallah akan berhasil, jadi lah diri anda sendiri !

Tidak ada komentar: